CPNS 2018

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Dansat Brimob, Pinjam Tempat untuk Seleksi CPNS 2018

Apalagi hubungan Brimob Polda Sulsel dengan Kanwil Kemenkumham selama ini sudah terjalin sangat baik.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Dansat Brimob, Pinjam Tempat untuk Seleksi CPNS 2018
handover
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi menemui Kepala Satuan Brimob Polda Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, Kamis (18/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi menemui Kepala Satuan Brimob Polda Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, Kamis (18/10/2018).

Pertemuan itu untuk membahas tahap verifikasi berkas faktual, pengukuran tinggi dan pemberian kartu ujian peserta CASN/CPNS, khususnya bagi pelamar SLTA yang rencananya akan dilaksanakan di Datasemen A Brimob Polda Sulsel, tanggal 22-25 Oktober 2018.

Kombes Adeni Muhan menyambut dengan sangat terbuka kegiatan itu.

Apalagi hubungan Brimob Polda Sulsel dengan Kanwil Kemenkumham selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Saya rasa pertemuan ini bukan lagi kerja sama antar instansi, tapi lebih karena keakraban kita sebagai tetangga" ujarnya melalui rilis Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Baca: Kanwil Kemenkumham Sulsel Baru Terima 619 Berkas CPNS 2018

Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka meminta bantuan pihak Brimob untuk meminjamkan tempat dan sekaligus bantuan pengamanan selama kegiatan verifikasi berkas faktual dan pengukuran tinggi badan CASN 2018.

"Kami datang ke sini untuk meminta bantuan, sekiranya dapat difasilitasi untuk pelaksanaan tahap seleksi pengukuran tinggi sekaligus nanti pada saat seleksi Kesamaptaan" ucap Imam Suyuti.

Ini bukan pertama kali Kanwil Kemenkumham Sulsel menggandeng Brimob untuk membantu pelaksanaan seleksi CASN.

D itahun-tahun sebelumnya, Kemenkumham sulsel juga selalu mengajak Brimob Polda Sulsel untuk membantu pelaksanaan tugas, seperti kegiatan kesamaptaan dan pembekalan bagi CASN.

Baca: Login sscn.bkn.go.id dan Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS, Semoga Anda Lolos

Untuk diketahui, Kanwil Kemenkumham Sulsel menerima  24.846 berkas melalui PO BOX 1219 yang sudah diverifikasi oleh panitia dan dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 15.837 berkas.

Selanjutnya panitia daerah mengirimkan laporan ke panitia pusat untuk diumumkan secara nasional.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved