gempa dan tsunami sulteng

Santri Assalam Takalar Serahkan Bantuan untuk Pengungsi

Bantuan itu akan disalurkan kepada warga pengungsi dari daerah bencana alam di Sulteng yang ada di sekitar Kelurahan Palleko Utara

Santri Assalam Takalar Serahkan Bantuan untuk Pengungsi
Santri dari Organisasi Santri Intra Pesantren (OSIP) Assalam, Desa Timbuseng, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, menyerahkan bantuan untuk pengungsi korban bencana alam di Sulteng di Kantor Kelurahan Malewang, Polut, Rabu (17/10/2018). Bantuan itu akan disalurkan kepada pengungsi di sekitar Kelurahan Palleko Utara, Polut. 

TAKALAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Organisasi Santri Intra Pesantren (OSIP) Assalam, Desa Timbuseng, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, turut menggalang bantuan untuk warga korban gempa dan tsunami di Sulteng.

Bantuan itu selanjutkan akan disalurkan kepada warga pengungsi dari daerah bencana alam di Sulteng tersebut yang sementara tinggal di sekitar Kelurahan Palleko Utara, Polongbangkeng Utara.

Pengajar di Pesantren Assalam Desa Timbuseng, Muh Abduh, menyebutkan bantuan yang disalurkan antara lain berupa uang, beras, dan pakaian bekas.

osip assalam 2
osip assalam 2 ()

Sebelum disalurkan kepada pengungsi asal Sulteng di daerah itu, bantuan yang dikumpulkan OSIP Assalam Timbuseng diserahkan di Kantor Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan diterima aparatur kelurahan setempat, Rabu (17/10/2018).(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved