Gempa Palu Donggala

Peduli Sulteng, Relawan Gabungan Pinrang Programkan Donasi 1000 Paket Kebahagiaan

Program pemberian paket berupa bingkisan kecil tersebut bermaksud untuk mengobati trauma

Peduli Sulteng, Relawan Gabungan Pinrang Programkan Donasi 1000 Paket Kebahagiaan
Handover
Relawan Gabungan Pinrang memprogramkan donasi 1000 paket kebahagiaan untuk anak-anak yang tertimpa musibah gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng) 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Relawan Gabungan Pinrang memprogramkan donasi 1000 paket kebahagiaan untuk anak-anak yang tertimpa musibah gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Program pemberian paket berupa bingkisan kecil tersebut bermaksud untuk mengobati trauma yang dialami anak-anak di Palu, Donggal dan Sigi.

"Banyak anak yang terdampak bencana tersebut mengalami trauma. Jadi perlu ada upaya pemulihan,” kata Korda MRI/ACT wilayah Pinrang, Mifta dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Rabu (17/10/2018).

Menurutnya, anak-anak merupakan bagian dari masa depan bangsa. Oleh karenanya, memperhatikan kondisi anak-anak, sama halnya dengan menyusun masa depan cerah untuk bangsa.

"Mari kembalikan tawa dan keceriaan anak yang terdampak gempa di Palu, Sigi, dan Donggala," ucap Miftah.

Sementara itu, Koordinator Posko, Ali Topan mengatakan, Tim Relawan Gabungan itu juga mendatangi langsung korban ke lokasi untuk memberikan bantuan.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu korban gempa dan tsunami di Sulteng. Semoga berkah," pungkasnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved