Makassar-Singapura PP Mulai Rp 2,8 Jutaan di Mega Travel Fair, Jepang dan Korea?

selama pameran, pemilik kartu kredit (KK) bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan promo tiket pesawat bintang lima

Makassar-Singapura PP Mulai Rp 2,8 Jutaan di Mega Travel Fair, Jepang dan Korea?
sanovra/tribuntimur.com
Pengunjung memadati Mega Travel Fair yang berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, Selasa (20/3). Kegiatan yang berlangsung 20-25 Maret ini menampilkan maskapai bintang lima seperti Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airways (ANA) serta menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik terutama untuk para traveler pemegang kartu kredit Bank Mega. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mega bersama Antavaya dan Pergi.com menggelar Mega Travel Fair yang diadakan kedua kalinya pada periode 2018 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, selama empat hari (18-21/10/2018).

Spesialnya, selama masa pameran, pemilik kartu kredit (KK) bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan promo tiket pesawat bintang lima ke berbagai destinasi.

"Ada paket tour diskon hingga 20%+10% atau cicilan 0%. Harga spesial untuk destinasi favorit ditambah potongan harga. Selain itu, khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card terdapat line khusus untuk mendapatkan voucher potongan harga," kata Pemimpin Area PT Bank Mega Regional Makassar, Andrew Wong Jaya yang dihubungi, Rabu (17/10/2018).

Belum lagi, diskon hingga 50%+10%+10% untuk Cruise atau berwisata dengan kapal pesiar. Serta masih banyak keuntungan lain.

Pada kegiatan tahunan Bank Mega tersebut, Bank Mega menawarkan promo beberapa rute menarik ke luar negeri.

Sebut saja, Makassar-Singapura pergi-pulang (PP) hanya Rp 2,8 jutaan, Makassar-Jepang PP Rp 5,9 jutaan, dan Makassar-Korea PP Rp 5,7 jutaan.

Ada juga promo paket tour Korea lima hari dari Jakarta mulai Rp 7,8 juta, China delapan hari dari Jakarta mulai Rp 10,8 juta, dan West Eropa 13 hari dari Jakarta mulai Rp 22,9 juta. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved