CITIZEN REPORTER

Kapolda Sulsel Sambangi Masjid Nurul Ihsan Makassar

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyerahkan sumbangan sebesar Rp 5 juta kepada pengurus masjid.

Kapolda Sulsel Sambangi Masjid Nurul Ihsan Makassar
CITIZEN REPORTER
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyempatkan diri berbincang dengan pengurus Masjid Nurul Ihsan yang juga Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama (NU) Biringkanaya H Abd Razak Mustafa (peci putih), usai salat zuhur berjamaah, Senin (15/10/2018). 

Citizen reporter, Abdul Jabbarmelaporkan dari Makassar

MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyempatkan diri berbincang dengan pengurus Masjid Nurul Ihsan yang juga Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama (NU) Biringkanaya H Abd Razak Mustafa (peci putih), usai salat zuhur berjamaah, Senin (15/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyerahkan sumbangan sebesar Rp 5 juta kepada pengurus masjid.

Dikatakan Kapolda sebut Razak, kedatangan ke masjid menunaikan salat sebagai bentuk silaturahmi biasa, khususnya masjid yang tidak berada di jalan perintis.

Pembangunan masjid ini sendiri sudah berjalan dua tahun di mana prosesnya melihat dana yang terkumpul.”Jadi kami kerja kalau dana terkumpul. Saat Kapolda berkunjung, melihat ada tukang sedang kerja,” ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Hingga saat ini dana yang sudah dikeluarkan dalam proses pembangunan masjid yang berlokasi di RW 2 Asang Kelurahan Pai sebesar Rp 600 juta.

“Estimasi panitia sebesar Rp1,1 miliar hingga pembangunan rampung sekitar tahun 2020,” ungkapnya. (*)

 
 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved