Universitas Bosowa Kukuhkan 437 Wisudawan

Unibos mengukuhkan 437 wisudawan dari sembilan fakultas dan program pascasarjana.

Universitas Bosowa Kukuhkan 437 Wisudawan
HANDOVER
Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar pengukuhan guru besar dan wisuda program sarjana (S1), pascasarjana (S2) ke-54 unibos periode II tahun akademik 2017-2018, di Balai Sidang 45, Selasa (6/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar pengukuhan guru besar dan wisuda program sarjana (S1), pascasarjana (S2) ke-54 unibos periode II tahun akademik 2017-2018, di Balai Sidang 45, Selasa (6/10/2018).

Unibos mengukuhkan 437 wisudawan dari sembilan fakultas dan program pascasarjana.

Wisudawan itu terdiri dari 77 dari Program Pascasarjana, 135 Fakultas Ekonomi, 24 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 30 Fakultas Pertanian, 53 Fakultas Teknik, 11 Fakultas Sastra, 35 Fakultas Hukum, 16 Fakultas Psikologi dan 56 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Prosesi wisuda juga turut diserahkan penghargaan kepada wisudawan terbaik tingkat universitas dan fakultas.

Baca: Unibos Makassar Teken Kerja Sama dengan Sambilan Instansi, Begini Targetnya

Penyerahan penghargaan diberikan kepada lulusan terbaik oleh Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa didampingi Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud Cahyo Winarto dan Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, M.Eng.

Pengukuhan wisudawan juga dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Prof Jasruddin.

Kegiatan itu dirangkaikan pengukuhan guru besar Fakultas Hukum Unibos Prof Marwan Mas dengan orasi ilmiahnya berjudul Fenomena Korupsi Dalam Perspektif Yuridis.

Selain itu Prof Muh Arfah Pattenreng dengan orasinya berjudul Urgensi Hukum dan Keadilan Sebagai Bingkai Pembangunan Dalam Masyarakat.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved