Umma Bentuk Ikatan Alumni, Ini Dia Pengurusnya

umaedi mengatakan, jabatan ketua yang diembannya merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh kampus dan alumnus

Umma Bentuk Ikatan Alumni, Ini Dia Pengurusnya
Ansar/Tribunmaros.com
Ketua IKA UMMA 2018-2023, Jumaedi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Universitas Muslim Maros (Umma) membentuk kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) periode 2018-2023 di aula kampus di Jl Ratulangi, Kecamatan Turikale, Selasa (16/10/2018).

Pada kegiatan tersebut, alumni menyepakati, salah satu Jurnalis Maros, Jumaedi menjadi ketua IKA. Sementara Sekretaris dijabat oleh, Hamka dan Bendahara, Bohari.

Jumaedi merupakan alumnus Fakultas Pertanian Peternakan dan Kehutanan (Fapertahut), Hamka dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), serta Bohari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Jumaedi mengatakan, jabatan ketua yang diembannya merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh kampus dan alumnus. Hal tersebut harus dijaga dengan baik.

"Saya tidak akan mengecewakan pihak kampus dan teman-teman. IKA ini akan menjadi wadah bagi sesama alumnus lintas fakultas untuk komunikasi," katanya.

Kedepan, berbagai kegiatan yang akan digelar untuk mempererat silaturahmi antar alumnus.

Selama ini, komunikasi tidak berjalan maksimal lantaran tidak adanya wadah.

"Kami juga akan gencarkan kegiatan sosial. IKA UMMA harus terlibat membantu warga yang membutuhkan bantuan. Kehadiran IKA harus dirasakan oleh warga dan kampus," katanya. (*)

Ketua IKA Umma periode 2018-2023, Jumaedi. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved