Mutasi, AKBP Ardiansyah Jabat Kapolres Palopo

"Sudah ada pemberitahuan dari Polda Sulsel dan saya ditempatkan di Kota Palopo," kata Ardiansyah.

Mutasi, AKBP Ardiansyah Jabat Kapolres Palopo
SYAMSUL BAHRI
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Jabatan Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan AKBP Ardiansyah berganti. Ia mendapat tempat tugas baru sebagai Kapolres Kota Palopo.

Berdasarkan surat telegram dari Markas Besar Polri Nomor ST/2597/X/KEP/2018 tertanggal 14 Oktober 2018. Ardiansyah digantikan sebagai Kapolres Sinjai bernama AKBP Sebpril Sesa yang sekarang ini menjabat Kasubditgakkum Dit Polair di Polda Sulsel.

"Sudah ada pemberitahuan dari Polda Sulsel dan saya ditempatkan di Kota Palopo," kata Ardiansyah.

Atas mutasi itu, Ardiansyah merasa bersyukur bisa bertugas di Sinjai dengan masyarakat yang ramah dan santun mengutamakan nilai agama dalam kehidupan sehari-harinya.

Kekompakan yang dia rasakan antar pejabat pemerintah dalam pelaksanaan tugasnya terutama dalam mendukung tugas saya selama menjabat Kapolres Sinjai. Ucapan Terimakasih tak terhingga kepada pemerintah Sinjai serta seluruh elemen masyarakat tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang turut membantunya.

Tak lupa juga Ardiansyah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kepada seluruh masyarakat atas salah maupun khilaf serta masih terdapat kekurangan Polres Sinjai selama ia menjabat sebagai kapolres.

Mutasi ini setelah Ardiansyah memperoleh penghargaan sebagai kapolres peduli anak. Dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved