Gelar Talkshow, Vihara Sasanadipa Hadirkan Mantan Pengedar Narkoba dari USA

Talkshow itu adalah rangkaian peringatan 24 tahun pengabdian Vihara Sasanadipa dan didukung berbagai organisasi Buddhis

Gelar Talkshow, Vihara Sasanadipa Hadirkan Mantan Pengedar Narkoba dari USA
HANDOVER
Vihara Sasanadipa menggelar Talkshow Freedom To Be Free di Jasmine Hall, Hotel Claro, Makassar, Minggu (14/10/2018). 

Miguel Dharmadjie, S.T., CPS®

Sekretaris DPD IPSA Sulsel

 TRIBUN-TIMUR.COM - Vihara Sasanadipa menggelar Talkshow Freedom To Be Free di Jasmine Hall, Hotel Claro, Makassar, Minggu (14/10/2018).

Kegiatan itu menghadirkan narasumber Direktur Narkoba Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Hermawan dan Michael Howard (mantan gangster dan bandar narkoba yang kini menjadi motivator dan pemain film).

Talkshow itu adalah rangkaian peringatan 24 tahun pengabdian Vihara Sasanadipa dan didukung berbagai organisasi Buddhis, yaitu Wandani, Magabudhi, Patria DPC Makassar, KMB Universitas Hasanuddin dan PBBS Xian Ma.

Kepala Vihara Sasanadipa YM Bhikkhu Siriratano Thera, CPS®, Ketua Yayasan Sasanadipa Dr Ir Yonggris, MM,  Ketua Dayakasabha Vihara Sasanadipa Irwan Sulaiman, pimpinan maupun pengurus dari berbagai organisasi serta 250 orang warga masyarakat Kota Makassar.

“Talkshow membahas tren paling berbahaya saat ini yang membuat banyak orang terjerumus dalam kehancuran hidup, yaitu: narkoba dan free sex," kata Ketua Panitia Medhavini Wijaya, S.Kom.

"Ini terlihat dari kondisi pergaulan kaum milenial atau generasi kekinian yang pergaulannya makin tidak terarah. Padahal kita mempunyai kebebasan untuk bebas dari jeratan narkoba dan free sex, “ kata Ketua Panitia Medhavini Wijaya, S.Kom.

Direktur Narkoba Polda Sulsel dalam pemaparannya mengatakan, saat  ini Indonesia sudah masuk darurat narkoba dan digempur dengan masuknya narkoba dari luar negeri.

“Mengingat bahaya dari narkoba tersebut, maka perlu adanya pengawasan dari orang tua dan keluarga agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam narkoba,“ tutur mantan Kasubdit Bantuan Hukum Badan Narkotika Nasional (BNN) ini.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved