Begini Cara Danny Pomanto Tampilkan Top 10 Makassar Investment ke Dewan ADB

Para rombongan diajak naik ke Kapal Pinisi sambil mengitari laut Pantai losari menuju pulau Lae-lae.

Begini Cara Danny Pomanto Tampilkan Top 10 Makassar Investment ke Dewan ADB
HANDOVER
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima kunjungan Dewan Direktur Asia Development Bank (ADB), Selasa (16/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima kunjungan Dewan Direktur Asia Development Bank (ADB), Selasa (16/10/2018).

Rombongan itu diajak naik ke Kapal Pinisi sambil mengitari laut Pantai losari menuju pulau Lae-lae.

Di atas kapal, Danny banyak menjelaskan beberapa titik-titik di Kota Makassar yang menjadi daya tarik Investor, salah satunya hasil reklamasi Centre Point Of Indonesia (CPI).

"Ini adalah CPI yang dimana diakui sebagai reklamasi terbaik di Indonesia. Di atas tanah itu juga akan dibangun New Balaikota. Salah satu mimpi Pemerintah Kota Makassar," ucap Danny.

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Singkat dan Biodata GM Hotel Almadera Makassar Makmur

Danny juga memperkenalkan tagline Kota Makassar "Sombere and Smart City".

"Smart city, bagaimana mengkoneksikan semua orang itu tak cukup, tapi bagaimana menyambungkan antara hati dan pikiran,” katanya, sambil memperlihatkan Top 10 Investment Kota Makassar kepada rombongan ADB.

Sementara, Salah satu direktur perwakilan ADB Indonesia, Syurkani Ishak Kasim menambahkan maksud kunjungannya ke Sulawesi Selatan hanya ingin melihat proyek-proyek yang telah dibantu oleh pihak ADB.

"Kemarin kita ke Jeneponto melihat proyek energi. Hari ini kami mengkaji di Kota Makassar apa yang bisa kami bantu ke depannya," jelasnya.

Usai melihat dan mendengar penjelasan dari Danny Pomanto, para rombongan pun menikmati sunset sembari mencicipi pisang ijo, makanan lokal khas Kota Makassar.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved