Ayo Ikutan RitelAku Selfie Kontes, Berikut Prosedurnya

Sesuai dengan HUT MTC Karebosi ke-15 maka akan ada 15 Pemenang selama kontes ini berlangsung

Ayo Ikutan RitelAku Selfie Kontes, Berikut Prosedurnya
HANDOVER
Dua presenter Ritelaku Live FB di Panggung Go-Food Festival, Kamis (11/10) lalu. Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-15 MTC Karebosi, RitelAku menggelar RitelAku Selfie Contes yang dimulai Selasa (16/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Dalam rangka menyemarakan HUT ke-15, MTC Karebosi mengadakan RitelAku Selfie Kontes periode 16 Oktober hingga 3 November 2018 pada aplikasi belanja online tersebut.

Baca: HUT ke-15 MTC Fokus E-commerce, Hadirkan RitelAku

Ajang ini terbuka bagai siapa saja yang ingin berpartisipasi. Sesuai dengan HUT MTC Karebosi ke-15 maka akan ada 15 Pemenang selama kontes ini berlangsung.

Bagi anda yang ingin ikut RitelAku Selfie Kontes wajib mengikuti (follow) akun instagram RitelAku dan Facebook Karebosi RitelAku.

Caranya sangat mudah, hanya dengan mengabadikan foto selfie dengan barang belanjaanya di depan toko toko yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi, PGM Karebosi atau Karebosi Junction.

Selanjutnya foto dapat dikirim Ke telegram Ritelaku t.me/mtcselfiekontes dengan format Ritelaku Selfie Kontes (spasi) Nama Peserta.

Salah satu pembeli laptop Acer melalui aplikasi Ritelaku, bernama Andi Haeriah menunjukkan Voucher Renang yang didapatkannya di booth Ritelaku yang berada dilantai 2 MTC Karebosi .
Salah satu pembeli laptop Acer melalui aplikasi Ritelaku, bernama Andi Haeriah menunjukkan Voucher Renang yang didapatkannya di booth Ritelaku yang berada dilantai 2 MTC Karebosi . (TRIBUN TIMUR/HASRUL)

Selain itu foto dapat dikirim via email ritelaku@gmail.com dengan melampirkan subjek RitelAku Selfie Kontes (spasi) Nama Peserta.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir Menjelaskan RitelAku Selfie Kontes edisi pertama akan berlangsung pada 16 hingga 19 Oktober 2018.

Pemenang RitelAku Selfi Kontes akan diumumkan saat 'RitelAku Shopnow Live Facebook' pada halaman facebook Karebosi RitelAku hari Sabtu (20/10/2018) pukul 11.00 Wita.

Pemenang akan dipilih langsung oleh pihak panitia penyelanggara berdasarkan beberapa kriteria. Selain moment dalam foto, ekspresi juga menjadi pertimbangan.

“Selain itu tentu buat yang mau ikutan, harus perhatikan baik-baik format penulisan captionnya. Salah format langsung gugur, Karena itu syarat utama,” ujar Binsar mengingatkan.

Akan ada empat orang pemenang dan satu pemenang favorit yang dipilih berdasarkan jumlah likes dan comment di media sosial Instagram.

Pemenang berhak mendapatkan voucher belanja di RitelAku Shopnow senilai Rp 100 ribu dan voucher diskon 50 persen di Wendys dan Coffe Bean.

Lalu Pemenang favorit akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher nginap di Karebosi Condotel.

PT Tosan Permai Lestari selaku pengelolah MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi, PGM Karebosi dan Karebosi Junction berharap Ritelaku Selfi kontes berjalan meriah dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat .

“Kami ingin masyarakat ikut merayakan 15 Tahun MTC Karebosi dengan berpartisipasi dalam kontes ini. Kami berharap dengan adanya RitelAku akan semakin memudahkan masyarakat berbelanja," tutup Binsar. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved