Prediksi PSM Menang Lawan Arema, Caleg Golkar Ini Jagokan Ferdinand dan Pluim Cetak Gol

Muchsamin Said mengaku sangat optimis anak asuhan Roberalberts mampu meraih poin penuh pada saat menjamu tamunya Arema Malang

Prediksi PSM Menang Lawan Arema, Caleg Golkar Ini Jagokan Ferdinand dan Pluim Cetak Gol
HANDOVER
Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar, Muchsamin Said 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR-Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar, Muchsamin Said mengaku sangat optimis anak asuhan Roberalberts mampu meraih poin penuh pada saat menjamu tamunya Arema Malang, Minggu (14/10/2018) sore ini.

Kedua tim ini bertemu di pekan ke 24 dalam Lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata Makassar.

Baca: PSM Hadapi Arema, Ketua Suporter Komunitas Bosowa Taksi Berharap Ini

"Kalau saya melihat performa PSM di beberapa pertandingan terahkir, saya yakin Zulkifly dkk dapat meraih penuh dalam laga sore ini," kata Jenderal sapaan akrabnya.

Caleg yang akan bertarung di Dapil 1 Makassar ini memprediksi laga tersebut akan berhakir dengan skor tipis untuk kemenangan tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca: Prakiraan Susunan Pemain PSM Makassar dan Arema FC

"Yah paling tidak skor 2-1 untuk kemenangan PSM. Saya jagokan Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga yang akan mencatatkan namanya di papan skor," pungkasnya.

Apabila Zulkifly dkk berhasil memperoleh tiga poin dalam laga sore ini maka bukan musthil mereka akan mengambil alih kembali ke pucuk pimpinan yang saat ini di pegang Persib Bandung dengan prolehan 44 poin sementara PSM 41 poin.(**)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help