Hadapi Arema, PSM Diharap Ulang Kesuksesan Pekan ke-24

Reva Adi Utama, Willem Jan Pluim dan Guy Junior berhasil memberikan penampilan maksimal.

Hadapi Arema, PSM Diharap Ulang Kesuksesan Pekan ke-24
Prediksi PSM vs Arema Hari Ini - 2 Pemain Ini Siap Jadi Pengganti Abdul Rahman dan Rizky Pellu 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Kemenangan besar 1-4 yang diraih PSM Makassar kala melawat ke markas Mitra Kukar FC pekan ke-24 lalu membuat beberapa pemain masuk ke dalam susunan tim terbaik pilihan TSG (Technical Study Group) dari operator LIB.

Reva Adi Utama, Willem Jan Pluim dan Guy Junior berhasil memberikan penampilan maksimal. Tim TSG memilih ketiga pemain tersebut masuk ke dalam tim terbaik. Khusus bagi Reva, bek muda PSM itu juga meraih penghargaan lain.

Kemenangan itu juga menjadikan pelatih Robert Alberts terpilih sebagai pelatih terbaik pekan ke-24. Dalam laga itu PSM memang lebih mendominasi permainan.

Kini Zulkifli cs bakal menjamu Arema FC pada pekan ke-25 di Stadion Mattoanging. Laga kedua kesebelasan digelar di Stadion Mattoanging hari ini, Minggu (14/10/2018) pukul 16:30 wita. PSM dituntut harus memenangkan pertandingan agar dapat mengejar pemuncak klasemen, Persib Bandung yang masih kokoh di puncak.

Hal ini bisa tercapai, mengingat PSM dan Persib sekarang hanya terpaut tiga poin saja. Para pemain pun diharapkan mampu kembali menampilkan permainan atraktif dan lebih dominan dibanding saat menekuk Mitra Kukar, apalagi bermain di depan pendukung sendiri.

Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin menilai kemenangan beruntun memberikan dampak luar biasa bagi tim, dimana asa perburuan gelar juara tetap terjaga dengan baik.

“Pasti memberikan motivasi untuk mendapat hasil yang lebih baik dan yang kita lihat di klasemen juga masih sangat ketat (persaingannya),”ujar Munafri saat ditemui baru-baru ini.

Keyakinan Appi - sapaan akrabnya bahwa PSM bakal kembali ke puncak klasemen pun bukan hal mustahil.

“Masih banyak pertandingan yang akan kita lakoni bersama, maka tiap laga harus dimaksimalkan, “sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved