Pilpres 2019

Ketua Demokrat Makassar: Ibu-ibu ke Prabowo-Sandi

Tim sukses Prabowo-Sandi di Makassar sebenarnya hanya mengingatkan kembali apa-apa yang harus dilakukan.

Ketua Demokrat Makassar: Ibu-ibu ke Prabowo-Sandi
ABD AZIS/TRIBUN TIMUR
Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Parpol koalisi pengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Makassar terus melakukan konsolidasi pemenangan.

Parpol koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi di Makassar adalah Gerindra, PAN, Demokrat, PKS dan Partai Berkarya Makassar.

"Yang kami lakukan sekarang itu konsolidasi, pergerakan di bawah tana. Kita lakukan seperti ini karena kita adalah penantang petahana," kata Ketua Timses Parpol koalisi, Adi Rasyid Ali, di Warkop Sija, Jl Topaz Raya, Makassar, Sabtu (13/10/2018)

"Jadi ini konsolidasi keummatan, sebenarnya tanpa saya bersama-sama teman-teman melakukan konsolidasi ke bawah, dukungan tetap membeludak," ucap Ketua DPC Demokrat Makassar itu menambahkan.

Baca: Betulkah Prabowo Subianto Pernah Taklukkan Gunung Everest? Ternyata Inilah Faktanya

Wakil Ketua DPRD Makassar itu menyebutkan, tim sukses Prabowo-Sandi di Makassar sebenarnya hanya mengingatkan kembali apa-apa yang harus dilakukan.

"Kami tidak terlalu bekerja keras mencari dukungan karena dukungan masyarakat begitu besar ke Prabowo-Sandi. Jadi kami hanya konsolidasi terkait jangan sebar hoaks, terus konsisten dan komitmen," katanya.

"Dukungan Pak Prabowo-Sandi itu banyak kalangan dari ibu-ibu. Sehingga dibutuhkan namanya konsolidasi agar mereka paham, mana hoaks. Jadi kami gunakan istilah KOKO (konsisten dan komitmen)," ujar Ara sapaannya.

Soal Pilwali 2020, Ara enggan membahasnya.

"Nanti kita bicarakan itu. Sekarang kami fokus bagaimana memenangkan Partai Demokrat dan Pilpres 2019. Maju tidaknya saya di pilwali nanti setelah Pimilu 2019," tutur Ara.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help