Ketua Korcab VI Salurkan Bantuan Bank Mandiri untuk Anak-anak Korban Gempa Sulteng

Bantuan berupa susu, air mineral, makanan, mainan, serta popok untuk balita, diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Sulawesi Selatan

Ketua Korcab VI Salurkan Bantuan Bank Mandiri untuk Anak-anak Korban Gempa Sulteng
ist
Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Risanti Dwi Sulaksono menerima bantuan dari Bank Mandiri untuk disalurkan kepada anak-anak korban bencana gempa dan tsunami yang berada di Mes Nala, jalan Sam Ratulangi, Makassar, Jumat (12/04/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Risanti Dwi Sulaksono menerima bantuan dari Bank Mandiri untuk disalurkan kepada anak-anak korban bencana gempa dan tsunami yang berada di Mes Nala, jalan Sam Ratulangi, Makassar, Jumat (12/04/2018).

Bantuan berupa susu, air mineral, makanan, mainan, serta popok untuk balita, diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Sulawesi Selatan, Beni Sambas S.

Ketua Korcab VI mengatakan bantuan ini diharapkan dapat membantu dan menghibur anak anak yang menjadi korban gempa tsunami yang ditampung di mess Nala.

"Perhatian yang kita berikan diharapkan bisa membantu dan menglilangkan rasa trauma anak-anak akibat gempa tsunami yang dialaminya," pungkas Risanti didampingi pengurus Korcab VI DJA II, sesuai rilis diterima tribun-timur.com dari Dinas Penerangan Angkatan Laut VI.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved