Bayi Laki-Laki Ditemukan di Tempat Sampah di Parepare

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh seorang pemulung, Erna saat sedang mencari barang bekas di tempat sampah.

Bayi Laki-Laki Ditemukan di Tempat Sampah di Parepare

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Warga Perumahan Yasmin Garden, jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat digegerkan penemuan bayi, Jumat (12/10/2018)

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh seorang pemulung, Erna saat sedang mencari barang bekas di tempat sampah.

Bayi yang dibuang dalam kardus ini dalam kondisi hidup ini kemudian diambil dan dibawa oleh pemulung dengan menggunakan sarung miliknya.

Sang bayi pun saat ini telah berada di RSUD Andi Makkasau tengah menjalani perawatan intensif karena kondisinya yang masih lemah. Saat ditemukan bayi pun masih berlumuran darah diduga baru saja dilahirkan.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus mengaku pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk pencari pelaku pembuangan bayi ini.

"Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi,"jelas mantan Kasat Reskrim Polres Enrekang ini.

Kasus ini menjadi kasus pembuangan bayi kedua setelah beberapa hari lalu juga terjadi hal yang sama di jalan Keterampilan, Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat.

Hingga saat ini sendiri polisi belum menemukan pelaku pembuangan bayi di jalan Keterampilan ini. Awalnya bayi di TKP ini juga ditemukan dalam kondisi hidup tetapi meninggal saat mendapat merawatan karena kesulitan bernafas.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved