Alumni Stemza Ujung Pandang Galang Donasi Korban Gempa

Acara itu rencananya digelar diadakan di Second Crack Coffee kompleks kuliner Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Minggu (14/10/2018)

Alumni Stemza Ujung Pandang Galang Donasi Korban Gempa
HANDOVER
Alumni STM Negeri 1 Ujung Pandang (sekarang SMK Negeri 2 Makassar) saat menggelar rapat dalam rangka persiapan Reuni Emas di Aula SMKN 2 Makassar, Jl Pancasila Makassar, pada Agustus 2016 lalu. Alumni STM Negeri 1 Ujung Pandang akan menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban gempa dan tsunami Sulteng di Second Crack Coffee kompleks kuliner Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Minggu (14/10/2018). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM,- Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah, mengundang empati dari masyarakat tak terkecuali Ikatan Alumni STM Negeri 1 Ujung Pandang.

Mereka bersatu menggalang dana dalam sebuah acara bertajuk "Kita Stemza Kita Peduli Kita Saudara Walau Tak Sedarah”.

Acara itu rencananya digelar diadakan di Second Crack Coffee kompleks kuliner Pasar Segar Jl Pengayoman Makassar, Minggu (14/10/2018), mulai 19.00 wita hingga selesai.

Acara tersebut diperkirakan dihadiri ratusan alumni dari semua angkatan untuk menyumbangkan santunan dana maupun bantuan lainnya untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng.

"Acara ini untuk donasi Palu, Donggala, dan Sigi. Memang semua dari alumni Stemza bersatu untuk menggalang dana jika ada agenda seperti ini. Kami harap alumni semua angkatan bisa hadir di acara tersebut," ujar panitia pelaksana, Iskandar, Jumat (12/10/2018).(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved