TMMD ke 103, Kodim 1411 Bulukumba Ajak Awak Media Ikut Lomba Jurnalistik

Penilaian lomba dimulai pada minggu ketiga bulan Oktober, hingga minggu ketiga November tahun ini.

TMMD ke 103, Kodim 1411 Bulukumba Ajak Awak Media Ikut Lomba Jurnalistik
TRIBUN TIMUR/FIKRI ARISANDI
Kodim 1411 Bulukumba, mengumpulkan beberapa awak media, di Ruang Data Makodim 1411/BLK, Jl Jend Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kodim 1411 Bulukumba, mengumpulkan beberapa awak media, di Ruang Data Makodim 1411/BLK, Jl Jend Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kamis (11/10/2018).

Di ruang tersebut hadir langsung Kodim 1411/BLK Letkol Arm Joko Triyanto, yang didampingi Kasdim Mayor Arm Arfan T.

Dalam kesempatan itu, Letkol Arm Joko Triyanto, sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru 10 hari menjabat sebagai Dandim 1411/BLK.

Baca: Peringati HUT ke 73 TNI, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Donor Darah

Mantan Kasiter 051 Wijayakarta itu, juga membuka pertemuan tersebut. Ia mengajak para awak media di Bulukumba, untuk turut berpartisipasi dalam lomba jurnalistik dalam rangka TMMD ke 103.

Namun, ia tidak menjelaskan secara spesifik mengenai kegiatan tersebut, karena ia harus menghadiri kegiatan penting di luar kantor.

Baca: Kodim 1411 Bulukumba Siap Bantu Pengawalan Bantuan Logistik untuk Palu

Pelaksanaan kegiatan tersebut dijelaskan oleh Kasdim Mayor Arm Arfan T.

Lomba jurnalistik tahun ini, kata dia, bertema 'TNI Manunggal Rakyat dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis'.

"Lomba ini bisa diikuti beberapa peserta dari satu perusahaan media. Bisa perorangan bisa juga per tim. Baik dari media cetak, online hingga elektronik," kata Mayor Arm Arfan T.

Penilaian lomba dimulai pada minggu ketiga bulan Oktober, hingga minggu ketiga November tahun ini.

Untuk pengiriman karya jurnalistik, peserta dapat mengirimkan karyanya ke tiga email sesuai dengan produk media masing-masing.

Untuk media elektronik, bisa mengirim karyanya ke lkj_elektronik@tniad_mil.id, untuk media cetak ke lkj_cetak@tniad_mil.id dan untuk mrdia online ke lkj_online@tniad_mil.id.

Bagi pemenang, nantinya bakal dihadirkan pada rapat koordinasi di Jakarta. Hadiahnya pun menarik, juara satu mendapat uang tunai Rp 15 juta, juara dua Rp 10 juta dan juara tiga sebesar Rp 7,5 juta. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help