Singgah di Pinrang Selama 4 Hari, Peserta Kirab Pemuda Dilepas Bupati

Peserta Kirab Pemuda 2018 itu menjajaki kabupaten berjuluk Bumi Lasinrang ini sebagai titik singgah, selama empat hari

Singgah di Pinrang Selama 4 Hari, Peserta Kirab Pemuda Dilepas Bupati
hery/tribuntimur.com
Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi melepas peserta Kirab Pemuda 2018 di Aula Rujab Bupati, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

 TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi melepas peserta Kirab Pemuda 2018 di Aula Rujab Bupati, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018) malam.

Peserta Kirab Pemuda 2018 itu menjajaki kabupaten berjuluk Bumi Lasinrang ini sebagai titik singgah, selama empat hari.

Setelah itu, mereka akan menuju ke Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Pinrang kami sangat mengapresiasi peserta kirab yang telah mengikuti beberapa agenda kegiatan positif di Pinrang," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Kamis (11/10/2018).

Aslam menyebutkan, beberapa kegiatan yang patut diapresiasi selama kirab itu berlangsung. Salah satunya adalah seminar kebangsaan.

"Ini merupakan hal penting untuk memupuk rasa cinta terhadap bangsa. Khususnya untuk kalangan pemuda di Kabupaten Pinrang,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Aslam, kegiatan seminar kewirausahaan yang digelar sebagai salah satu rangkaian agenda kirab juga perlu diacungi jempol.

"Ini sangat tepat sasaran. Melalui agenda ini, para pemuda bisa memanfaatkan peluang untuk memupuk jiwa kewirausahaan melalui usaha ekonomi kreatifnya," pungkasnya.

Sebanyak 45 orang yang turut serta dalam kirab tersebut. (*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help