PSM Makassar

Red Gank Bantaeng Salurkan Bantuan ke Palu

Untuk diberikan kepada masyarakat yang kena dampak gempa berkekuatan 7 skala richter tersebut.

Red Gank Bantaeng Salurkan Bantuan ke Palu
HANDOVER
Kelompok suporter Red Gank zona Bantaeng mengumpulkan dana dan bahan-bahan makanan serta minuman untuk korban gempa Palu dan Donggala. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - ‎Untuk meringankan beban korban bencana alam di kota Palu dan sekitarnya, kelompok suporter Red Gank zona Bantaeng mengumpulkan dana dan bahan-bahan makanan serta minuman.

Dana dan bahan-bahan pokok ini selanjutnya dibawa langsung ke kota Palu untuk diberikan kepada masyarakat yang kena dampak gempa berkekuatan 7 skala richter tersebut.

Baca: Red Gank Zona Sidrap Turut Bantu Evakuasi Korban Gempa di Palu

"‎Ini kegiatan bakti sosial pertama kami sejak terbentuk bulan September 2018 lalu. Adanya kejadian bencana alam di Sulawesi Tengah membuat kami tergerak untuk turut membantu saudara-saudara kita disana,"ujar anggota Red Gank Bantaeng, Memet Arif, Kamis (11/10/2018) sore.

Baca: Jelang Pelantikan, Pengurus Red Gank Temui Kapolres Sidrap

Sumbangan barang tidak hanya makanan dan minuman saja, tetapi juga popok dan susu untuk bayi. "Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka disana,"tambah Memet.

Selain Red Gank Bantaeng, kelompok suporter lainnya juga telah menyalurkan bantuan mereka kepada korban gempa di Sulteng. Mulai The Maczman, Red Gank, Laskar Ayam Jantan, KVS dan kelompok/komunitas lain. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help