Ratusan Murid TK di Belopa Ikut Lomba Mewarnai Semarak HUT Alfamidi

Sebelum memulai lomba mewarnai, ratusan murid TK tersebut senam baby shark oleh master of ceremony (MC) Haris.

Ratusan Murid TK di Belopa Ikut Lomba Mewarnai Semarak HUT Alfamidi
desy/tribunluwu.com
Lomba mewarnai yang diikuti ratusan peserta dari TK se-Kecamatan Belopa, dalam rangka semarak HUT Alfamidi di di pelataran parkiran Alfamidi Belopa 2 di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Ratusan murid dari taman kanak-kanan di Kecamatan Belopa antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar Alfamidi Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini berlangsung di pelataran parkiran Alfamidi Belopa 2 di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (11/10/2018).

Acara tersebut dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Alfamidi yang dihadiri langsung oleh Branch Manager PT Midi Utama Indonesia, Didi Kurniawan.

"Kami dari Alfamamidi merasa selalu ingin menjadi bagian dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu. Harapan kami tentunya kepada adik-adik bisa berkreasi dalam lomba mewarnai," katanya.

Baca: Asisten II Pemkab Luwu Buka Lomba Mewarnai Semarak HUT Alfamidi di Belopa

Baca: Alfamidi Gandeng Lazis Nu Galang Dana untuk Kaum dhuafa

Adapun peserta lomba yang mengikuti lomba mewarnai dan menyusun puzzle dari tutup botol yakni dari TK Pertiwi, TK Satap 22 Belopa, TK Pembina, dan TK Islaul Ummah.

Sebelum memulai lomba mewarnai, ratusan murid TK tersebut senam baby shark oleh master of ceremony (MC) Haris.

Selain lomba mewarnai, ada juga lomba menyusun puzzle dengan tutup botol menirukan logo Alfamidi, dan lomba kreasi aice pack oleh ibu-ibu peserta lomba.

Selain lomba tersebut, Alfamidi juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Puskesman Belopa.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help