PermataMobile X Pacu Pertumbuhan Bisnis

PermataMobile X didesain secara khusus untuk menyempurnakan dan memberikan customer experience yang optimal.

PermataMobile X Pacu Pertumbuhan Bisnis
TRIBUN TIMUR/RASNI
Vice President Head PermataBank Area Sulsel, Tjiang Tony 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PermataBank kian pede dengan memperkenalkan aplikasi mobile banking teranyarnya bernama PermataMobile X.

Vice President Head PermataBank Area Sulsel, Tjiang Tony yang ditemui belum lama ini menuturkan, huruf X pada PermataMobile X adalah simbol Customer Experience, untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah.

"PermataMobile X adalah platform untuk semua layanan digital banking, yang bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital melainkan juga solusi utama dalam melayani nasabah," katanya.

Baca: PermataBank Sumbang Proyektor untuk SD Pelita Kasih Makassar

PermataMobile X didesain secara khusus untuk menyempurnakan dan memberikan customer experience yang optimal.

Fitur-fitur utama pada PermataMobile X antara lain Face ID yang memungkinkan nasabah melakukan login dengan identifikasi wajah. Login pakai Face ID ini bisa dilakukan dengan iPhone X.

Baca: PermataBank Terapkan Otentikasi Real-Time NICE

"Ada juga fitur Touch ID dan Fingerprint, di mana login pakai Touch ID untuk iPhone dan Fingerprint untuk handphone Android, peeking yang membuat nasabah bisa melihat saldo tanpa login dengan cepat dan aman," kata Tony sapaannya.

Semua akun dalam satu layar (single customer view) merupakan sebuah tampilan terpadu secara luas dan lengkap untuk semua akun yang dimiliki nasabah dalam satu aplikasi PermataMobile X.

"Bahkan untuk melihat detail semua akun dengan mudah, baik giro, tabungan, deposito, reksadana, obligasi, kartu kredit, KTA, KPR," katanya.

Mutasi transaksi hingga 12 bulan untuk semua jenis akun, yang langsung ditampilkan di PermataMobile X.

"Yang luar biasannya, transfer uang bisa ke nomor handphone. Nasabah bisa melakukan transfer secara cepat, mudah dan aman cukup dengan nomor handphone. Tidak hanya itu, sharereceipt semua transaksi melalui Whatsapp, SMS, e-mail, yang membuat sharing bisa dilakukan dengan cepat, mudah dan aman," katanya.

Dan masih banyak lagi fitur tambahan yang dapat dijumpai di fintech buatan PermataBank tersebut.

Tak ayal, perusahaan optimis, hadirnya PermataMobile X dapat menggenjot semua lini bisnis perbankan.

"Untuk nasabah saja, sebulan launching di Jakarta penambahan rekening baru di Sulsel naik ribuan rekening," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help