Perdana, Teaser Film Sumiati ‘Temanika’ Diputar di F8 Malam ini

Hal ini dilakukan untuk menghindari antrean panjang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sidrap.

Perdana, Teaser Film Sumiati ‘Temanika’ Diputar di F8 Malam ini
HANDOVER
Pemeran utama Sumiati ‘Temanika’, Senia green dan Rafly Fawwaz. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--RedMoon Cinema merilis sebuah teaser film Sumiati 'Temanika’ untuk memuaskan hasrat pecinta film layar lebar, yang mengangkat kearifan lokal dan bergenre horor.

Maraknya film horor yang mengangkat legenda urban, seperti Hantu Pohon Boneka (2014, Bandung), Torowongan Casablanca (2007, Jakarta), dan Hantu Jeruk Purut (2016 ) inilah yang membuat sang sutradara Indra J Mae mencoba mengangkat cerita legenda urban Sumiati ke layar lebar.

Hal ini mendapatkan perhatian dan antusias masyarakat pencinta film layar lebat di Makassar. Terbukti pada acara open casting film Sumiati ‘Temanika’ 4 Oktober 2018 di Pa’De Cafe membludak, ratusan peserta ikut ambil.

Tercatat 128 orang ikut casting, terdiri dari 40 anak perempuan, 55 remaja putri, dan 33 remaja putra, yang terdata dalam proses casting.

Untuk pertama kalinya, masyarakat Makassar sudah bisa menyaksikan teaser film Sumiati ‘Temanika’ di festival Makassar F8 di Pantai Losari. Pemutarannya dilakukan mulai malam ini, Kamis (11/10/2018) di panggung utama dan panggung lainnya.

Menurut Maharani selaku Excutive Producer film Sumiati ‘Temanika’, film ini dikemas lebih fresh, sesuai dengan selera kekinian anak muda, dengan tema yang mengangkat realita kehidupan bebas remaja dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Pokoknya kalian wajib nonton, akan banyak hal keseruan di film ini," katanya melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Kamis (11/10/2018).

Adapun talent yang terlibat dalam film antara lain; Senia Green, Rafly Fawwaz, Rilman Abdullah, Iswan Iwan Tompo, A. Batari Bintang, Wandy Daeng Kulle, Daeng Uki, Daeng Mamat, Nojeng, Daeng Ngemba, Olyn Vermaulen dan Zainal Beta. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help