Ini yang Baru dari IIMS 2018, Kabar Baik Bagi Custombike Makassar

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya Indonesian Custombike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan

Ini yang Baru dari IIMS 2018, Kabar Baik Bagi Custombike Makassar
MUH ABDIWAN
PT Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di Celebes Convention Center, Makassar pada 10-14 Oktober 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penjualan otomotif di Kota Makassar menjadi salah satu pendokrak sektor industri untuk penambahan devisa daerah.

Tak ayal, event Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar terus didukung pemerintah hingga tujuh tahun terakhir.

Eksistensi gelaran IIMS 2018, kini kian diikutsertakan oleh deretan brand seperti, Datsun, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Tata Motors, Wuling, dan Brand X.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin menuturkan, sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini "Your Infinite Automotive Experience" Dyandra membawakan ragam program pendukung yang diminati insan otomotif di Makassar dan sekitarnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya Indonesian Custombike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar.

“IIMS Makassar tidak sekadar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,” kata Helmy.

Senior Project Dyandra Promosindo, Abi Irawan menambahkan, hingga pukul 18.00 Wita, Kamis (11/10/2018) total peserta yang sudah ambil bagian yakni 40-an orang.

"Pendaftaran kita tutup hari ini (Kamis) pukul 22.00 Wita. Target kita 60 peserta," katanya.

Untuk Indonesian Custombike Championship & Expo pesertanya terbagi atas lima kelas. Kelimanya yakni, free for all, chopper, bobber tracker, ghoppy gub, dan cafe racer.

"Dewan juri dari Increase. Exponya digelar mulai Jumat-Minggu 12-14 Oktober. Istimewannya, setiap pemenang di lima kelas, akan diundang ke Jakarta untuk diadu dari beberapa kota lainnya," kata Abi sapaannya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved