IKA SMP 1 Labakkang Angkatan 98 Berbagi, Bantu Teman yang Hidup Sebatang Kara

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 1 Labakkang Angkatan 98 berbagi kasih kepada teman alumni yang hidup sebatang kara.

IKA SMP 1 Labakkang Angkatan 98 Berbagi, Bantu Teman yang Hidup Sebatang Kara
munjiyah/tribunpangkep.com
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 1 Labakkang Angkatan 98 berbagi kasih kepada teman alumni yang hidup sebatang kara, Rustam (36), Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, LABAKKANG - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 1 Labakkang Angkatan 98 berbagi kasih kepada teman alumni yang hidup sebatang kara.

Dia adalah Rustam (36), warga Kampung Tuju-tuju, Kelurahan Mangallekana Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Rustam tinggal sebatang kara, orang tuanya sudah meninggal begitupun ke empat saudaranya. Dia itu masih bujang dan pekerjaanya serabutan. Melalui berbagi kasih inilah kami sepakat untuk bantu teman kita minimal sedikit meringankan," kata salah satu alumni, Bripka Awaluddin di Pangkajene, Kamis (11/10/2018).

Bantuan yang diberikan sembako dan keperluan dapur lainnya. Awaluddin menyebut para alumni 100 orang ini juga reuni bareng untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga kekompakan.

"Kita kumpul-kumpul untuk patungan seikhlasnya. Menjenguk teman kita Rustam yang juga sakit-sakitan. Kekompakan itu harus terjaga melalui berbagi kasih sesama manusia," jelasnya.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved