Gubernur Nurdin Abdullah Bahas CPI Bareng Ciputra

Manajemen Ciputra diterima lebih awal dari tamu-tamu lainnya oleh Gubernur Sulsel

Gubernur Nurdin Abdullah Bahas CPI Bareng Ciputra
HANDOVER
Manajemen Ciputra menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di ke kantor gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (11/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Manajemen Ciputra menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di ke kantor gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (11/10/2018).

Kunjungan ini berlangsung pukul 07.00 wita.

Manajemen Ciputra diterima lebih awal dari tamu-tamu lainnya oleh Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, di ruang kerjanya.

Usai pertemuan itu, Nurdin memberikan keterangan pers, bahwa pertemuan dengan Ciputra membahas tentang bangunan yang ada di Center Poin Of Indonesia (CPI), Jl Metro Tanjung Bunga, Makasssar.

Nurdin mengatakan, ia ingin memberikan pemerintahan yang baik, dan transparan.

Baca: Blak-blakan Soal CPI, Nurdin Abdullah: Nanti Saya Kena Masalahnya

Manajemen Ciputra menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di ke kantor gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (11/10/2018). pertemuan dengan Ciputra membahas tentang bangunan yang ada di Center Poin Of Indonesia (CPI), Jl Metro Tanjung Bunga, Makasssar.
Manajemen Ciputra menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di ke kantor gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (11/10/2018). pertemuan dengan Ciputra membahas tentang bangunan yang ada di Center Poin Of Indonesia (CPI), Jl Metro Tanjung Bunga, Makasssar. (abdiwan/tribuntimur.com)

Untuk mewujudkan hal tersebut, Nurdin membeberkan kepada pihak Ciputra bahwa dirinya sedang meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel untuk mengaudit seluruh proyek-proyek berlanjut di Pemprov Sulsel.

"Saya cuman nyampaiin. Tolong ya kalau masih ada hal-hal belum beres, itu supaya di cleaekan. Sebelum bangunan berlanjut untuk dibangun," ujar NA.

Ia menegaskan dirinya tidak mencari - cari kesalahan, tetapi ingin memastikan bahwa proyek yang dilanjutkan di pemerintahan dirinya tidak ada penyimpangan didalamnya.

"Kita melajukan audit itu hanya sekedar memastikan apakah semua clear atau tidak," NA menambahkan.

Baca: Floating Market di Kawasan CPI akan Meriahkan Event F8 2018

Ia berharap, pemerintah hadir ini untuk mensejahterahkan masyarakat dan mitra pemerintah.

Selain itu, ia juga harapkan di pelayanan dasar Pemprov Sulsel, seperti izin-izin agar di permudah. Sehingga pelayanan tidak disebut lelet.(sal)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help