Asisten II Pemkab Luwu Buka Lomba Mewarnai Semarak HUT Alfamidi di Belopa

Peranan pemerintah dan orangtua sangat penting dalam menjaga dan mendidik anak-anak sejak dini.

Asisten II Pemkab Luwu Buka Lomba Mewarnai Semarak HUT Alfamidi di Belopa
desy/tribunluwu.com
Asisten II Pemkab Luwu, Amirullah, saat membuka acara lomba mewarnai semarak HUT Alfamidi, di pelataran parkiran Alfamidi Belopa 2 di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Asisten II Pemeritahan Kabupaten Luwu, Amirullah membuka acara lomba mewarnai semarak Hari Ulang Tahun Alfamidi di Belopa.

Kegiatan ini berlangsung di pelataran parkiran Alfamidi Belopa 2 di Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis (11/10/2018).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu, Andi Muin, Kepala Puskesmas Belopa, dokter Ernawati, Branch Manager PT Midi Utama Indonesia, Didi Kurniawan, dan Manager Area Alfamidi, Azhari.

Dalam sambutannya, Amirullah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Bupati Luwu, Andi Mudzakkar tak sempat menghadiri kegiatan ini karena dalam perjalanan membawa bantuan ke lokasi gempa Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Lomba mewarnai ini dari tingkat Taman Kanak-kanak semoga terlaksana dengan baik. Kami dari Pemerintah mngucapkan terimakasih atas bantuan kepada masyarakat melakukan pembinaan melalui lomba mewarnai ini," tuturnya.

Baca: Gempa Bumi Palu - Tim Relawan & Bantuan Kemanusiaan FTI UMI Gelar Lomba Mewarnai Bagi Anak-anak

Baca: Alfamidi Gandeng Lazis Nu Galang Dana untuk Kaum dhuafa

Dikatakan, peranan pemerintah dan orangtua sangat penting dalam menjaga dan mendidik anak-anak sejak dini. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut ke depannya untuk membina moral anak.

Sementara itu, Branch Manager PT Midi Utama Indonesia, Didi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini digelar karena sudah menjadi bagian sebagai masyarakat Kabupaten Luwu.

"Kami dari Alfamamidi merasa selalu ingin menjadi bagian dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu, karena acara ini bukan hanya di Luwu, tapi se-Sulsel kita gelar," katanya.

"Harapan kami tentunya kepada adik-adik bisa berkreasi dalam lomba mewarnai. Bukan hanya kali ini saja diadakan di Luwu, kami setiap bulan menggelar acara-acara kita membangun kreasi adik-adik di daerah lainnya," tuturnya.

Selain lomba mewarnai, Alfamidi juga menggelar lomba menyusun puzzle dari tutup botol dan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Puskesmas Belopa.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved