13 Oktober, Al Jasiyah Manasik Perdana Musim Umrah 1440 H

manasik perdana tersebut akan berlangsung di Hotel Grand Imawan Makassar pada 13 Oktober 2018 mendatang.

13 Oktober, Al Jasiyah Manasik Perdana Musim Umrah 1440 H
handover
Al Jasiyah Travel Service 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) akan mengadakan manasik umrah pertama jelang pemberangkatan jamaah umrah musim 1440 Hijriyah (H).

Direktur Al Jasiyah, M Nurhayat mengatakan, manasik perdana tersebut akan berlangsung di Hotel Grand Imawan Makassar pada 13 Oktober 2018 mendatang.

Dimana manasik tersebut akan diikuti oleh 153 calon jamaah umrah yang nantinya berangkat secara bertahap. Pemberangkatan pertama pada 22 Oktober 2018 dengan 73 jamaah.

Pemberangkatan kedua pada 3 November 2018 dengan 80 jamaah menggunakan maskapai Garuda Indonesia terbang langsung dari Makasar ke Jeddah.

"Jadi manasik perdana ini langsung diikuti dua kloter. Kloter pertama nanti menggunakan Lion Air dan kloter kedua menggunakan Garuda Indonesia. Semuanya penerbangan langsung," sebut Nurhayat, Kamis (11/10/2018).

"Alhamdulillah proses visa untuk kedua grup yang akan berangkat dalam tahap perkampungan. Untuk grup 22 Oktober belum diwajibkan biometrik. Semoga grup 3 November juga demikian agar tidak merepotkan calon jamaah yang berdomisili di daerah," lanjut Nurhayat.

Nurhayat yang juga Sekretaris DPD Amphuri Sulampua tersebut mengungkapkan beberapa jamaahnya harus membayar visa progresif sesuai regulasi yang ditetapkan pemerintah Arab Saudi.

Manasik perdana Al Jasiyah tersebut akan dibawakan oleh ustad Das'ad Latif yang juga Bendahara DPD Amphuri Sulampua dan yang akan menjadi tour leader adalah ustaz Muchsin Ramlan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved