CITIZEN REPORTER

Tim Satkornas Begana Santuni Keluarga Almarhum Hermawan, Relawan Gempa Palu yang Meninggal

Selama kurang lebih 4 hari dengan kondisi sangat melelahkan sehingga Almarhum Hermawan tiba-tiba kesakitan dan dilarikan ke RS

Tim Satkornas Begana Santuni Keluarga Almarhum Hermawan, Relawan Gempa Palu yang Meninggal
CITIZEN REPORTER
TIM RELAWAN Satkornas BAGANA menemui keluarga Sahabat almarhum Hermawan di kediamannya di Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupatèn Mamuju Tengah. Selama kurang lebih 4 hari dengan kondisi sangat melelahkan sehingga sahabat Almarhum Hermawan tiba-tiba kesakitan dan dilarikan kerumah sakit pada hari keempat peristiwa Gempa dan Tsunami Palu sekitar hari Senin, 7 Oktober 2018 lalu di perjalanan ke Rumah sakit Nyawanya sudah tidak tertolong lagi. 

Citizen Reporter, ABDUL RAUF, KORLAP SATKORNAS BANSER TANGGAP BENCANA (BAGANA)
MELAPORKAN DARI MAMUJU TENGAH

Rabu (10/10/18), pukul 10.15 Wita kami bersama TIM RELAWAN Satkornas BAGANA menemui keluarga Sahabat almarhum Hermawan di kediamannya di Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupatèn Mamuju Tengah, Propinsi Sulawesi Barat, turut hadir Sahaba Muhtadin Bahar, Wakil Ketua Lembaga Wakaf Ansor (LWA) Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, DENWATSER Pinrang Sahabat Nurhikmah, Anggota Banser Enrekang Sahabat A. Dedi, Rahmat dan Sahabat Eko dari Banser Maros.

Sahabatas almarhum Hermawan adalah kader Banser Mamuju tahun 2016 kelahiran Karossa Mamuju Tengah yang di tugaskan oleh Ketua Wilayah PW GP Ansor Sulawesi Barat Sabar Sudiman di Bagian Logistik Bandara Mamuju selama kurang lebih 4 hari dengan kondisi sangat melelahkan sehingga sahabat Almarhum Hermawan tiba-tiba kesakitan dan dilarikan kerumah sakit pada hari keempat peristiwa Gempa dan Tsunami Palu sekitar hari Senin, 7 Oktober 2018 lalu di perjalanan ke Rumah sakit nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor turut berduka Cita kehilangan salah satu kader terbaiknya dalam hal penanganan darurat bencana, PP GP ANSOR memberikan santunan dan hadiah Umrah orang tua almarhum bapak Mudding segala bagian dari apresiasi kepada sahabat almarhum Hermawan. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved