Gempa Palu

Pemkot Palopo Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Doa bersama itu didahului dengan Salat Dhuha berjamaah yang diimami oleh Ustad Budijamin.

Pemkot Palopo Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Pemerintah Kota Palopo bersama TNI dan Polri menggelar doa bersama untuk korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, di Masjid Agung Luwu-Palopo, Jl Hasanuddin, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pemerintah Kota Palopo bersama TNI dan Polri menggelar doa bersama untuk korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, di Masjid Agung Luwu-Palopo, Jl Hasanuddin, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018).

Doa bersama itu didahului dengan Salat Dhuha berjamaah yang diimami oleh Ustad Budijamin.

Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang hadir pada kegiatan itu mengimbau agar seluruh masyarakat Palopo mengintrospeksi diri bercermin dari kejadian-kejadian bencana alam yang saat ini melanda beberapa daerah di Indonesia.

"Kalau kita mensyukuri nikmat maka kita akan di beri nikmat, tapi jika kita tidak mensyukuri nikmat itu maka kita akan diberi azab," katanya.

Baca: Polres dan Kodim 1419 Enrekang Gelar Doa dan Zikir Bersama Untuk Korban Gempa di Sulteng

Baca: Bantuan Terus Mengalir ke Korban Gempa Tsunami, Korem 132 Tadulako: Terima Kasih Warga Luwu Timur

RMB juga mengapresiasi semua pihak yang hadir dalam doa bersama tersebut. Terutama kepada TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kota Palopo.

"Atas nama Pemkot Palopo mari kita terus menjaga kebersamaan, ketakwaan dan keimanan kita untuk kita mempersiapkan atau antisipasi, hablum minallah dan hablum minan-nas dengan maksud kita memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dan hubungan dengan manusia," tuturnya.(*)

Pemerintah Kota Palopo juga memiliki program baru untuk mengaktifkan salat subuh berjamaah bersama warga dan instansi lainnya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved