Gempa Palu Donggala

Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu, Kalla Toyota Siapkan Drop Box Donasi

Even ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu, Kalla Toyota Siapkan Drop Box Donasi
HANDOVER
Kalla Toyota berbagi bakal berlangsung lima hari di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu-Minggu (10-14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota berbagi bakal berlangsung lima hari di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu-Minggu (10-14/10/2018).

Even ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Selain menghadirkan berbagai bentuk kegiatan diantaranya berbagai perlombaan maupun tenant bazar, penyelenggara juga menyiapkan Drop Box donasi.

"Jadi ini adalah bentuk solidaritas kemanusiaan untuk korban bencana di Sulteng. Bagi warga Makassar yang bingung ingin menyalurkan donasinya kami siapkan drop box donasi yang akan disalurkan nantinya," ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Baca: Dua Dealer Kalla Toyota di Palu Rusak Parah, Aswan: Kami Fokus Data Karyawan

Sebelumnya selaku maindealer resmi kendaraan Toyota menghadirkan Public Display di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Ratulangi, Makassar dengan tema "Kalla Toyota Berbagi".

Sesuai konsepnya, Kalla Toyota Berbagi menghadirkan public display dengan konsep berbeda seperti biasanya yang mulai berlangsung, Rabu (10/10) hingga Minggu (14/10) mendatang.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan bahwa even kali ini dikhususkan dengan tujuan bentuk solidaritas kemanusiaan untuk musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

"Sehubungan dengan solidaritas kemanusiaan tsunami, jadi momen ini bukan cuma publik display biasa tapi kita kemas sebagai ajang berbagi bagi saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," paparnya.

Kalla Toyota Berbagi ini pun dipusatkan di Plaza Mall MaRI.

Penyelenggara menghadirkan pula drop box bagi setiap pengunjung yang ingin berdonasi langsung.

Baca: Relawan FTI UMI Bangun 25 Unit Water Purifier di Palu

"Mulai buka jam 10 pagi sampai 10 malam. Ada juga drop box Kalla Toyota Berbagi untuk donasi bagi pengunjung yang mau berdonasi baik itu barang maupun dalam bentuk uang tunai," lanjutnya.

Selain itu even ini juga dikemas agar nyaman bagi keluarga dengan menghadirkan taman bermain bagi anak, bazar makanan dan minuman.

Serta selama lima hari kedepan setiap harinya ada berbagai lomba diantaranya lomba memasak, kelas make up, lomba rangking 1 dan karaoke keluarga.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved