Miracle Aesthetic Clinic Makassar Segera Kenalkan Yellow Laser

Perawatan terbaru ini berfungsi mengatasi flek yang membandel. Flek hitam ini biasanya sering muncul pada wanita yang memiliki kegiatan di luar rumah.

Miracle Aesthetic Clinic Makassar Segera Kenalkan Yellow Laser
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Corp PR & Event Executive Miracle Aesthetic Clinic Surabaya, Athalia Trifosa (kiri) dan Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic Makassar, Jane Johar saat menyambangi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Miracle Aesthetic Clinic Makassar akan melaunchingkan treatment terbarunya, Yellow Laser, Jl Bontolempangan No 68, Makassar, Sulawesi Selatan, 23 Oktober 2018 mendatang.

Perawatan terbaru ini berfungsi mengatasi flek yang membandel. Flek hitam ini biasanya sering muncul pada wanita yang memiliki kegiatan di luar rumah.

Baca: Tak Perlu Mahal, Ini Cara Efektif untuk Cegah Flek Hitam pada Wajah

Salah satu factor utama memicu munculnya flek hitam adalah sering terpapar oleh sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi.

Flek hitam bisa muncul pada bagian pipi, dahi, sekitar hidung, dan dagu. Jika flek hitam tersebut bersifat simetris alias muncul di bagian kanan atau kiri, bisa jadi itu adalah ciri-ciri melasma.

Melasma lebih sering dialami oleh wanita dari pada pria karena terjadinya melasma diduga ada hubungannya dengan hormone esterogen dan progesterone pada wanita.

Melasma sering ditemukan pada wanita hamil, menggunakan pil kontrasepsi, pasca menopause dan menjalani terapi hormonal.

Baca: Lihat Wajah Penyanyi Nissa Sabyan Gambus Sebelum Terkenal, Bandingkan Jaman Now

"Untuk mengatasi tersebut, kami Miracle Aesthetic Clinic Makassar akan menghadirkan perawatan terbaru Miracle Yellow Laser. Metode perawatan terbaru ini diyakini akan mampu memberikan jawaban atas problem flek (melasma) membandel yang selama ini sering kali membuat frustrasi wanita-wanita di Makassar tentunya," kata Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic Makassar, Jane Johar saat menyambangi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018).

Jane menambahkan, spesial launching perawatan baru ini akan diberikan diskon up to 30 persen kepada pelanggan yang hadir perawatan di hari yang sama.

Sementara Corp PR & Event Executive Miracle Aesthetic Clinic Surabaya, Athalia Trifosa yang turut hadir menyambangi Tribun Timur mengatakan, Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit.

"Yah untuk wanita-wanita di Makassar perawatan ini sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi flek," katanya.

Selain launching perawatan baru, Miracle Aesthetic Clinic Makassar juga akan menggelar Beauty Talkshow yang akan dihadiri langsung Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group,
dr Lanny Juniarti Dipl AAAM.

Harga perawatan di Miracle Aesthetic Clinic Makassar dibanderol mulai Rp 400 ribu. Adapun jumlah pelanggan setia sekitar 6000 orang. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help