Gempa dan Tsunami Palu Donggola

Kalla Toyota Berbagi Hadir di MaRI

Dikhususkan dengan tujuan bentuk solidaritas kemanusiaan untuk musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

Kalla Toyota Berbagi Hadir di MaRI
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Kalla Toyota selaku maindealer resmi kendaraan Toyota menghadirkan Public Display di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Ratulangi, Makassar dengan tema "Kalla Toyota Berbagi". Sesuai konsepnya, Kalla Toyota Berbagi menghadirkan public display dengan konsep berbeda seperti biasanya yang mulai berlangsung, Rabu (10/10/2018) hingga Minggu (14/10/2018) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kalla Toyota selaku maindealer resmi kendaraan Toyota menghadirkan Public Display di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Ratulangi, Makassar dengan tema "Kalla Toyota Berbagi".

Sesuai konsepnya, Kalla Toyota Berbagi menghadirkan public display dengan konsep berbeda seperti biasanya yang mulai berlangsung, Rabu (10/10/2018) hingga Minggu (14/10/2018) mendatang.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan bahwa even kali ini dikhususkan dengan tujuan bentuk solidaritas kemanusiaan untuk musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

"Sehubungan dengan solidaritas kemanusiaan tsunami, jadi momen ini bukan cuma publik display biasa tapi kita kemas sebagai ajang berbagi bagi saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," paparnya.

Kalla Toyota Berbagi ini pun dipusatkan di Plaza Mall MaRI, dimana penyelenggara menghadirkan pula drop box bagi setiap pengunjung yang ingin berdonasi langsung.

"Mulai buka jam 10 pagi sampai 10 malam. Ada juga drop box Kalla Toyota Berbagi untuk donasi bagi pengunjung yang mau berdonasi baik itu barang maupun dalam bentuk uang tunai," lanjutnya.

Selain itu even ini juga dikemas agar nyaman bagi keluarga dengan menghadirkan taman bermain bagi anak, bazar makanan dan minuman.

"Serta selama lima hari kedepan setiap harinya ada berbagai lomba diantaranya lomba memasak, kelas make up, lomba rangking 1 dan karaoke keluarga," tutupnya.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help