Innalillah, Kepala Desa Batara Pangkep Meninggal Dunia

Yusdarman adalah tulang punggung keluarganya, setelah ayahnya meninggal yang merupakan kakak tertua Bupati Pangkep.

Innalillah, Kepala Desa Batara Pangkep Meninggal Dunia
handover
Kepala Desa Batara, H Yasdarman semasa hidup.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, LABAKKANG - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kepala Desa Batara, H Yasdarman menghembuskan nafas terakhir di usia 36 tahun.

Almarhum lahir di Batiling, 28 Juni 1982. Sepupu almarhum, Yusran Lalogau mengaku kaget mendengar kabar kakak sepupunya tersebut.

"Iya saya kaget pas ditelepon kakak sepupu sudah tidak ada, padahal beliau sempat melayat ke rumah mertua pekan lalu karena mertua saya juga meninggal. Dia sehat dan tidak ada keluhan," tuturnya, Rabu (10/10/2018).

Yusran menyebut almarhum meninggal karena sakit. "Dapat kabar hari ini pukul 4 dini hari beliau sudah meninggal di RS Siloam Makassar karena sakit," ungkapnya.

Dikatakan, Yusdarman adalah tulang punggung keluarganya, setelah ayahnya meninggal yang merupakan kakak tertua Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid bernama almarhum Mustamin A Hamid atau Puang Taming.

"Dia dipanggil Aso dan memang orangnya sabar, ramah dan perhatian sama adik-adik sepupunya. Khususnya saya kalau turun sosiolisasi di masyarakat beliau selalu pesan baik- baik dek sama masyarakat," jelasnya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Siang ini jenazah akan dimakamkan di Pekuburan Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help