IIMS Dimeriahkan Industri Aftermarket, Dukungan Pembiayaan dan Perform Tulus

IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

IIMS Dimeriahkan Industri Aftermarket, Dukungan Pembiayaan dan Perform Tulus
HANDOVER
Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel Ilyas Iskandar membuka secara resmi pameran otomotif terbesar di KTI. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tidak hanya modifikasi roda dua, IIMS Makassar 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil.

Project Officer IIMS Jakarta Rudi di Press Room menuturkan, IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

"Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified Select Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM)," katanya.

Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

Baca: Beli Mobil di IIMS, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga 0%

Tidak ketinggalan, Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini.

Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya.

MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Brand X, BMW, Datsun, DFSK, Isuzu, Honda, Jeep, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota dan Wuling.

IIMS Makassar 2018 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 Wita, dengan harga tiket masuk senilai Rp 10 ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran.

Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan Tulus di Main Stage Area. (aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved