Gempa Palu Donggala

Gempa Palu-Wawali Palopo Lepas Keberadaan Lima Truk Logistik Bantuan Korban Gempa di Palu

Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas keberangkatan lima truk pembawa bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Palu di Jl Balaikota

Gempa Palu-Wawali Palopo Lepas Keberadaan Lima Truk Logistik Bantuan Korban Gempa di Palu
HANDOVER
Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas keberangkatan lima truk pembawa bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Palu di Jl Balaikota, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) melepas keberangkatan lima truk pembawa bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Palu di Jl Balaikota, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (10/10/2018).

Bantuan logistik itu berisi makanan ringan, mie instan, pakai bekas dan masih banyak lainnya. Itu merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh TNI, Polri, Mahasiswa dan PMI.

Pada kesempatan itu RMB berpesan, agar semua yang berangkat untuk mengantar bantuan harus menjaga kekompakan, menjaga koordinasi dan berhati-hati dalam perjalanan.

"Semoga tepat waktu dan tepat sasaran oleh karena itu pada petugas dan relawan agar terus berkoordinasi pemerintah setempat. Pada juga cukup jauh maka jaga kebersamaan dan kekompakan," katanya.

Saat ini Pemerintah Kota Palopo sendiri sudah mengirim bantuan, beberapa relawan dan tim medis yang sudah berangkat beberapa waktu lalu.

Di Kota Palopo juga ada sebanyak 10 orang pengungsi dari Palu yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo.

Adapun yang turut hadir dalam pelepasan pemberangkatan logistik itu adalah Kapolres Palopo AKBP Taswin, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M. Imasfy, Kepala Dinas DPPKAD Hamsah Jalante, Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved