Gempa Palu

Ditpolairud Polda Sulsel Salurkan Air Bersih ke Warga Lumbu Donggala

Saat ini kami terfokus menyalurkan air bersih karena saat ini korban gempa bumi di Kabupaten Donggala sangat kekurangan air bersih.

Ditpolairud Polda Sulsel Salurkan Air Bersih ke Warga Lumbu Donggala
mulyadi/tribun-timur.com
Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) bersama Badan Kendali Operasi (BKO) Polisi Daerah Sulawesi Selatan, memberikan bantuan air bersih ketempat pengungsian dan rumah masyarakat di Dusun Lumbu, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) bersama Badan Kendali Operasi (BKO) Polisi Daerah Sulawesi Selatan, memberikan bantuan distribusi air bersih ketempat pengungsian dan rumah masyarakat di Dusun Lumbu, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018).

Komandan Tim Ipda Abdul Yambo mengatakan bantuan ini disalurkan langsung ke pengungsi yang masih belum tersentuh bantuan.

"Saat ini kami terfokus menyalurkan air bersih karena saat ini korban gempa bumi di Kabupaten Donggala sangat kekurangan air bersih," tuturnya via rilis yang diterima tribun-timur.com.

"Kami turun langsung untuk memastikan agar bantuan yang sangat menjadi kebutuhan warga bisa tepat sasaran" lanjutnya.

Sejumlah personel Ditpolairud Polda Sulsel sendiri diturunkan untuk membantu warga yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulteng.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved