Beli Mobil di IIMS, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga 0%

Kepala MTF Wilayah RO IX Sulampua, Makah Indra Purnomo menambahkan, selama ini ada 14 dealer yang telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaanya.

Beli Mobil di IIMS, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Bunga 0%
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Pameran otomotif akhir tahun, Indonesia Internatiomal Motor Show (IIMS) Makassar digelar selama lima hari mulai (10-14/10/2018) mendatang di Celebes Convention Center. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai official leasing partner Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018, kian masif menawarkan produk pembiayaan bagi calon pelanggan.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak 2009 silam itu, memberi beberapa banyak kemudahaan dan program selama IIMS Makassar 2018 digelar.

Sebut saja, bunga 0 persen untuk 1 tahun, uang muka mulai dari 15 persen, bunga spesial produk multiguna untuk dokter dan ASN khususnya di Makassar, dan beberapa gimic hadiah yang sayang dilewatkan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo di sela jumpa pers di booth MTF di Celebes Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (10/10/2018) menuturkan, selama lima hari MTV menargerkan 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Detailnya, MTF sekitar 200 SPK, dan BSM Oto 100 SPK," kata Har sapaannya.

Meski kondisi ekonomi global yang tidak pasti, yang berefek pada menguatnya dolar AS terhadap rupiah manajemen MTF optimis, ini dapat berjalan sesuai harapan.

"Empat tahun sudah kita ambil bagian pada IIMS Makassar ini. Tahun lalu target kami 188 SPK, tahun ini kita target 300 SPK dengan nilai transaksi Rp 60 miliaran," katanya.

Kepala MTF Wilayah RO IX Sulampua, Makah Indra Purnomo menambahkan, selama ini ada 14 dealer yang telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaanya.

"Kontributor terbesar yakni Hino dan Toyota," kata Makah. 

Sudah Salurkan

PT Mandiri Tunas Finance kian masif mengelontorkan pembiayaannya.

Tercatat, hingga September 2018 realisasi pembiayaan atau Outstanding Loan (OSL) di Sulsel tumbuh 20 persen.

Kepala MTF Wilayah RO IX Sulampua, Makah Indra Purnomo menuturkan, OSL di Sulsel pada September 2018 di angka Rp 1,430 triliun year to date (ytd), ini meningkat dari periode yang sama tahun lalu di angka Rp 1,193 triliun.

"Ini menempatkan share Sulsel secara nasional di angka 9 persenan," kata Makah sapannya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help