12 Ekskul SMK 4 Makassar Unjuk Diri di Lexi Smart Mellennial Roadshow

Dua ekskul akan dipilih untuk nantinya tampil di pesta milenial Tribun Timur

12 Ekskul SMK 4 Makassar Unjuk Diri di Lexi Smart Mellennial Roadshow
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
SMKN 4 Makassar menjadi lokasi Lexi Smart Mellennial Roadshow, Jl Bandang No 140, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Giliran SMKN 4 Makassar menjadi lokasi Lexi Smart Mellennial Roadshow, Jl Bandang No 140, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2018).

Sekolah ini merupakan titik ke-18, setelah digelar di SMAN 18 Makassar, SMAN 7 Makassar, SMAN 6 Makassar, SMAN 15 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMAN 10 Makassar, SMAN 5 Makassar.

SMAN 9 Makassar, SMAN 3 Makassar SMKN 6 Makassar, SMAN 11 Makassar, SMAN 8 Makassar dan SMAN 2 Makassar, SMKN 1 Makassar, SMAN 14 Makassar, SMKN 7 Makassar dan SMA Gamaliel Makassar.

Tujuannya sebagai ajang pencarian bakat siswa baik yang tergabung di ekskul ataupun organisasi. Serta mewadahi siswa agar percaya diri menunjukkan minat dan bakatnya disaksikan teman-teman, guru dan kepala sekolah.

Selain itu, dua ekskul akan dipilih untuk nantinya tampil di pesta milenial Tribun Timur dan akan bersaing dengan ekskul atau penampilan dari sekolah lain.

Pantauan tribun-timur.com, Rabu (10/10/2018), event ini disambut antusias siswa SMKN 4 Makassar.

Hal tersebut dilihat dari jumlah ekskul yang unjuk diri antara lain tari, fursal, paskib, Utama English Meeating Club (UEMC), vocal group, Ramaja Pecinta Musallah (RPM), OSIS, Pramuka, PMR, Kempo dan dance.

Seperti yang diungkapkan Ketua OSIS SMKN 4 Makassar, Muh Akbar.

"Sebagai ketos SMK 4 Makasssar ini saya menilai eventnya sangat keren dan menjadi wadah untuk kami menunjukkan bakat," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (10/10/2018).

Akbar berharap acara ini rutin digelar setiap tahun di SMKN 4 Makassar.

Acara ini turut didukung Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Yamaha Lexi, Tribun Millennial dan Yuzu. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved