Warganet Ramai Doakan Lurah Balang Beru Jeneponto

Lurah Balang Beru, Amiruddin meninggal akibat kecelakaan. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini

Warganet Ramai Doakan Lurah Balang Beru Jeneponto
TRIBUN TIMUR/MUSLIMIN EMBA
Jenazah almarhum Amiruddin tiba di rumah duka, kampung Balangloe, Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin pukul 22.04 Wita, malam tadi. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Kasus kecelakaan yang menewaskan Lurah Balang Beru, Amiruddin, cukup menggugah rasa empati warganet untuk medoakan jasad almarhum.

Seperti terlihat di grup facebook, Berita Kota Jeneponto (Sulsel).

Berita berjudul "Keluarga Histeris Lihat Jenazah Lurah Balang Beru Yang Terlindas Truk di Gowa" dibanjiri tanggapan dan doa oleh warganet.

Terlihat, berita yang diunggah TribunJeneponto.com, itu telah mendapat tanggapan dari 260 pemilik akun yang tergabung dalam grup yang dihuni 74.220 akun.

Kebanyakan warganet menanggapi berita itu dengan caption sedih.

Di kolom komentar, warganet ramai mengamini teaser berita "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN... SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH !!!".

Beberapa warganet bahkan mengisi kolom komentar dengan mendoakan almarhum Amiruddin yang juga kerap disapa Daeng Katti.

Seperti komentar yang ditulis pemilik akun Nur Haida, "Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT"

Pemilik akun Irmayanti Yanti," Surga Tempatmu Pak Lurah.. Engku adalah sosok pemimpin yang merakyat dekat dengan rakyat... Al-fatiha untukmu..."

"Sosok pemimpin yang dikenal akrab dan berbaur dengan warganya" seperti itu juga cerita warga saat memadati sekitaran rumah duka almarhum.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help