Gempa di Donggala

Pinrang Card Community Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa di Sulteng

Bantuan tersebut telah diberangkatkan sejak Senin kemarin dan akan disalurkan langsung ke korban gempa dan tsunami.

Pinrang Card Community Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa di Sulteng
handover
Pinrang Card Community (PCC) juga menyalurkan bantuan bagi korban gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulteng. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dua belas hari setelah bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, bantuan masih terus mengalir.

Kali ini, Pinrang Card Community (PCC) juga menyalurkan bantuan bagi korban gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulteng.

Bantuan tersebut disalurkan bersama dengan bantuan dari Polres dan KNPI Pinrang sejumlah tujuh truck.

Menurut Humas PCC Pinrang, Diman, bantuan tersebut berupa sembako, perlengkapan bayi, perlengkapan jenazah, alat sholat dan pakaian layak pakai.

"Kita disini tentu juga turut merasakan duka yang dialami saudara kita di Sigi dan Donggala, olehnya itu bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian kami," kata Diman dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Selasa (9/10/2018).

Baca: Pemkab Bantaeng Tampung 23 KK Pengungsi Palu

Baca: Gempa 4,2 SR Guncang Sidrap, Pelajar Dipulangkan Lebih Awal

Ia menjelaskan, bantuan tersebut telah diberangkatkan sejak Senin kemarin dan akan disalurkan langsung ke korban gempa dan tsunami.

"Bantuan ini tak akan berhenti sampai disini. Posko yang ada tetap menerima barang-barang bantuan untuk kemudian dikumpulkan dan diberangkatkan pada pemberangkatan berikutnya," tuturnya.

Pinrang Card Cummunity terdiri dari beberapa komunitas mobil yang ada di Kabupaten Pinrang.

Seperti Smopy Auto Club (SAC), Yaris Owner Idonesia (YOI), Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC), Lasinrang Auto Club (LAC), HBCI, TAC, Jazz Lasinrang Club (JLC) dan Baleno Club Indonesia (BCI).(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help