Peserta Tour Radja Wisata Jelajah Destinasi Korea, Berburu Spot Foto Kekinian

meski hari pertama sempat hujan deras namun tidak menyurutkan semangat peserta untuk berburu spot destinasi kekinian

Peserta Tour Radja Wisata Jelajah Destinasi Korea, Berburu Spot Foto Kekinian
HANDOVER
PT Radja Safari Wisata menjelajahi destinasi wisata di Kota Seoul, Korea Selatan 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - PT Radja Safari Wisata explore Kota Seoul, Korea bersama para customernya dalam rangka menyambut ulang tahunnyan melalui program Super Package Autumn Korea.

"Saat ini masih berlangsung, program komplit liburan ke Korea dengan destinasi cukup lengkap terutama di Kota Seoul," kata Direktur Utama Radja Wisata, Mawardha Dj, Senin (8/10).

Mawardha Dj, mengungkapkan peserta menikmati destinasi yang dikunjungi, meski hari pertama sempat hujan deras namun tidak menyurutkan semangat peserta untuk berburu spot destinasi kekinian di Mt. Sorak, Nami Island, dan Petite Franch.

Rangkaian program khusus yang disiapkan Radja Wisata dalam rangka ulang tahun radja wisata ini terbilang sangat istimewa, dengan promo yang cukup besar peserta sudah dapat menikmati program tujuh hari lima malam.

"Kami pastikan ini yang termurah dengan pelayanan exclusive, tidak ada downgrade fasilitas baik hotel maupun restaurant, semua fasilitas yang diberikan termasuk kategori yang terbaik dikelasnya," tegas Mawardha Dj.

Ikut sebagai salah satu peserta tour, Gaby Indriani, seorang wiraswasta dan pelaku industri kreatif (EO) yang ikut membawa anak dan ibunya mengatakan, puas mengikuti tour bersama Radja Wisata karena destinasi cukup lengkap.

Cuaca di Kota Seoul saat ini cukup dingin suhu dipagi hari dikisaran 11-15 derajat celcius, diawal musim semi ini adalah salah satu waktu yang direkomendasikan berkunjung ke Seoul.

"Kami jamin banyak destinasi-destinasi yang kami sajikan tidak terdapat di paket-paket tour yang lainnya, konsep tour Radja Wisata adalah Moslem & Halal tour dengan destinasi Kekinian, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata Mawardha Dj.

Peserta tour juga di bawa ke tempat membuat Kimchi sehingga peserta dapat merasakan pengalaman langsung membuat Kimchi, berfoto menggunakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbook.

Dilanjutkan dengan tour sejarah pertama melewati Gedung pemerintahan dan Kantor President Korea yaitu Blue House kemudian dilanjutkan ke Museum Rakyat Korea, dan Istana Gyeongbok Palace.

Berikutnya menikmati pusat seni di Insandong dan ditutup dengan mengunjungi N-Seoul tower salah satu landmark yang sangat terkenal di Korea, peserta menikmati sunset dan makan malam di Namsan tower.

Masih banyak agenda sampai hari Rabu (10/10/2018) untuk peserta tour seperti, Bukchon hanok Village, Itaewon Mosque, Hongdae street, Shopping di Myeongdong, Lottemall & Lotte Tower.

Selain Korea, Program Khusus lainnya yang dipersiapkan Radja wisata dan rangka ulang tahunnya adalah Program Turkey 11 hari dengan Pesawat Etihad berangkat 14 Oktober. "Paket ini kami jamin adalah paket yang termurah dengan kualitas premium," tutur Mawardha Dj. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved