Nelayan Pulau Sanane Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Karangrang Pangkep

Ridwan menyebut, korban memang beraktivitas di laut mencari ikan saat siang hari dan baru pulang ketika akan makan siang.

Nelayan Pulau Sanane Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Karangrang Pangkep
munjiyah/tribunpangkep.com
Ganing (60) Nelayan Pulau Sanane, Desa Mattiro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Sulsel ditemukan mengapung dan sudah tidak bernyawa di perairan pulau Karanrang, Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. 

TRIBUNPANGKEP.COM, LIUKANG TUPABIRING-- Ganing (60) Nelayan Pulau Sanane, Desa Mattiro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Sulsel ditemukan mengapung dan sudah tidak bernyawa di perairan pulau Karanrang, Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

"Bersama tim SAR dan personel Polres Pangkep kita berhasil temukan dia saat sebelumnya sempat dikabarkan hilang tenggelam ketika memancing ikan dengan Rawe, Senin 8 Oktober 2018 kemarin di perairan pulau Sarappo Caddi," kata Kasatpolair Polres Pangkep, AKP Ridwan Saenong.

Ridwan menyebut, korban memang beraktivitas di laut  mencari ikan saat siang hari dan baru pulang ketika akan makan siang.

"Dia ditunggu keluarganya makan siang tapi pas sudah sore hari almarhum tidak kunjung datang hingga akhirnya keluarga mencarinya," ungkapnya.

Ridwan menyebut, saat dicari hanya perahu katingting yang ditemukan.

"Keluargapun melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan tim SAR Personel Satpolair Polres Pangkep melakukan pencarian hingga ditemukan," jelasnya.

Pemeriksaan tim medis Liukang Tupabbiring, di tubuh korban tidak ada benturan benda tajam dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini musibah.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help