Gempa Palu Donggala

Lewat PMI Sulsel, Gojek Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Palu

GO-JEK bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia,untuk memastikan bantuan sampai ke pihak yang membutuhkan.

Lewat PMI Sulsel, Gojek Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Palu
handover
Perusahaan penyedia layanan jasa transportasi yakni Gojek menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan penyedia layanan jasa transportasi yakni Gojek menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

Gojek mengirimkan bantuan cepat tanggap ke Palu dan Donggala sebanyak lebih dari 30 ton.

Bantuan ini terdiri dari kebutuhan tenda darurat, makanan siap saji dan air bersih.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut, Gojek bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia,untuk memastikan bantuan sampai ke pihak yang membutuhkan.

Baca: Gempa Palu-Gojek Salurkan 30 Ton Bantuan ke Palu dan Donggala, Kumpulkan Donasi Rp 750 juta

VP East Region Gojek Anandita Danaatmajadalam acara pelepasan bantuan di Kota Makassar berharap, bantuan itu dapat membantu masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami agar cepat beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami Keluarga besar Gojek turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala.

Kami sangat memahami bahwa banyak keperluan mendesak yang dibutuhkan masyarakat yang terkena dampak bencana.

Oleh karena itu, sesudah berdiskusi dengan berbagai pihak mengenai kebutuhan di lokasi, kami berusaha mengirimkan bantuan dalam periode tanggap darurat ini,” ujar Anandita, Selasa (9/10/2018) via rilis ke Tribun.

VP East Region Go-Jek, Anandita Danaatmaja, menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) secara simbolis kepada Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Luthfi Qadir di Kantor Gojek, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (9/10/2018). Go-jek mengirimkan lebih dari 30 ton bantuan cepat tanggap ke Palu dan Donggala terdiri dari kebutuhan tenda darurat, makanan siap saji dan air bersih.
VP East Region Go-Jek, Anandita Danaatmaja, menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) secara simbolis kepada Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Luthfi Qadir di Kantor Gojek, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (9/10/2018). Go-jek mengirimkan lebih dari 30 ton bantuan cepat tanggap ke Palu dan Donggala terdiri dari kebutuhan tenda darurat, makanan siap saji dan air bersih. (abdiwan/tribuntimur.com)

Gojek berharap dengan pemberian bantuan pada masa tanggap darurat tersebut bisa membantu masyarakat untuk segera pulih dan bisa beraktivitas secara normal.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help