Gempa dan Tsunami di Palu Donggala

Lagi, Bupati dan Kapolres Luwu Utara Kirim Bantuan ke Sulteng

Pengiriman logistik ke Palu merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya memberangkatkan 18 unit mobil logistik.

Lagi, Bupati dan Kapolres Luwu Utara Kirim Bantuan ke Sulteng
handover
Bupati Indah Putri Indriani bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola untuk yang ketiga kalinya mengirim bantuan logistik ke lokasi bencana alam gempa-tsunami di Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Indah Putri Indriani bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola untuk yang ketiga kalinya mengirim bantuan logistik ke lokasi bencana alam gempa-tsunami di Sulawesi Tengah.

Dikawal anggota Polres Luwu Utara dan Brimob Baebunta, enam unit mobil yang terdiri dari empat truk dan dua minibus memuat logistik berupa kebutuhan makanan dan minuman bagi para korban bencana yang ada di Palu, Sigi, dan Donggala.

Indah menyampaikan, bantuan yang dikirim ke Palu, kemarin, merupakan amanah dari masyarakat Luwu Utara yang harus segera disampaikan kepada mereka yang terkena dampak gempa-tsunami.

"Luar biasa animo masyarakat kita yang ingin berbagi, memberi bantuan kepada saudara kita yang ada di sana. Makanya amanah ini harus sampai kepada mereka yang membutuhkannya," ucap Indah, Senin (8/10/2018).

Sementara itu, Boy menuturkan, pengiriman logistik ke Palu merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya memberangkatkan 18 unit mobil logistik.

"Partisipasi masyarakat kita sangat luar biasa. Tiap hari bantuan terus datang. Untuk logistik yang masih ada di Posko, kita akan berikan kepada pengungsi yang mampir," katanya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help