Kadinsos Makassar Raih Penghargaan dari Tri Prestasi Indonesia

Mukhtar Tahir mengatakan, pemberian penghargaan tersebut karena Dinsos Makassar dinilai memiliki kinerja yang baik

Kadinsos Makassar Raih Penghargaan dari Tri Prestasi Indonesia
Fahrizal/tribun-timur.com
Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir meraih penghargaan pemimpin dan eksekutif terbaik-2018, berkinerja profesional, berprestasi dan bersih, dari Tri Prestasi Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir meraih penghargaan pemimpin dan eksekutif terbaik-2018, berkinerja profesional, berprestasi dan bersih, dari Tri Prestasi Indonesia.

Mukhtar Tahir mengatakan, pemberian penghargaan tersebut karena Dinsos Makassar dinilai memiliki kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

"Inilah kinerja dinas sosial bagaimana yang dilakukan semua untuk melayani masyarakat," kata Mukhtar, Selasa (9/10/2018).

Ia menambahkan, pemberian perhargaan ini tak lepas dari dorongan Wali Kota Makassar, dan kerja-kerja dari Dinso Makassar yang senantiasa bersama dan kompak dalam menangani permasalahan sosial yang ada di Makassar.

"Penghargaan ini untuk dinas sosial, sebagaimana senantiasa bekerja maksimal untuk kerja-kerja sosial di Kota Makassar, semoga ke depannya apa yang menjadi harapan bersama dalam hal penanganan 26 item permasalahan sosial dapat terselesaikan di Makassar," tukasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved