Gempa Bumi Palu Donggala

Amphuri Serahkan Bantuan Senilai Rp 100 Juta untuk Perbaiki Masjid di Palu

"Kami sudah serahkan bantuan untuk perbaikan masjid dan diterima Pak Sigit Purnomo di rumah jabatannya tadi pagi,"

Amphuri Serahkan Bantuan Senilai Rp 100 Juta untuk Perbaiki Masjid di Palu
HANDOVER
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo (Pasha Ungu) menerima rombongan Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), Selasa (9/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo (Pasha Ungu) menerima rombongan Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), Selasa (9/10/2018).

Rombongan Amphuri tersebut terdiri atas Ketua DPP Amphuri, H Joko Asmoro dan Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali serta ustad Zacky Mirza dan beberapa pengurus.

"Kami sudah serahkan bantuan untuk perbaikan masjid dan diterima Pak Sigit Purnomo di rumah jabatannya tadi pagi," kata Azhar Gazali melalui pesan WhatsApp kepada Tribun Timur.

Azhar Gazali mengungkapkan bahwa, Sigit Purnomo menyampaikan terima kasih kepada para pengusaha travel anggota Amphuri atas kepeduliannya untuk Palu dan Sulawesi Tengah.

Tim relawan Amphuri sejak H+3 gempa bumi dan tsunami di Sulteng sudah berada di lokasi dengan mendirikan posko dan membawa bantuan berupa sembako dan kebutuhan mendesak lainya.

"Dari awal kita sudah kirim bantuan dalam bentuk logistik dan disalurkan langsung oleh para relawan Amphuri, makanya kali ini kami salurkan uang tunai untuk perbaiki masjid," ungkap Azhar Gazali.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help