Kedapatan Nyabu, Buruh dan Sopir Taksi di Maros Dibekuk Polisi

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan lagi satu set alat isap di atas lemari pakaian.

Kedapatan Nyabu, Buruh dan Sopir Taksi di Maros Dibekuk Polisi
handover
Polsek Turikale, Maros, menangkap Romi (kanan) dan Haerul (kiri) saat sementara berpesta sabu di rumah kos Pondok Rani kamar 7, jalan Nurdin Sanrima, Kelurahan Turikale.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Polsek Turikale, Maros, menangkap dua warga saat sementara berpesta sabu di rumah kos Pondok Rani kamar 7, jalan Nurdin Sanrima, Kelurahan Turikale, Senin (8/10/2018).

Penangkapan pelaku yang sudah menjadi incaran beberapa bulan terakhir tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Turikale, Kompol Agussalim.

Agussalim mengatakan, dua pelaku tersebut yakni Romi Rasyid (41) dan Haerul (35). Romi merupakan buruh bangunan di jalan Nurdin Sanrima.

"Sementara Haerul merupakan sopir taksi di kampung Batu Merah, Kelurahan Lorgi, Kecamatan Sirimau, Ambon," katanya.

Agussalim menjelaskan kronologi penangkapan kedua pelaku. Berawal saat polisi menerima informasi dari warga, bahwa pondok Rani kerap dijadikan tempat pesta sabu.

Hal tersebut membuat resah warga sekitar dan menyampaikannya kepada polisi. Setelah menerima informasi, polisi langsung bergerak ke lokasi.

"Warga sudah resah akibat ulah pelaku. Makanya setelah mendapat informasi, kami langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan di rumah kos itu," kata Agussalim.

Saat tiba di lokasi, polisi membuka pintu kamar kos dan memergoki pelaku sementara isap sabu. Para pelaku bersandar di tembok dan bergantian nyabu.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan lagi satu set alat isap di atas lemari pakaian. Sementara, satu saset sabu sudah kosong lantaran sudah diisap.

"Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Turikale untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain pelaku, barang buktinya juga kita amankan untuk proses pelimpahan berkas," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved