Gempa Palu Donggala

Berbekal Tandu Bambu, Relawan HMAN Politeknik Negeri Ujung Pandang Evakuasi Korban Gempa Palu

Di Palu, mereka disambut HMM Universitas Tadulako Palu dan langsung bertolak menuju posko di Jalan Asam 2, Palu Barat, Kota Palu.

Berbekal Tandu Bambu, Relawan HMAN Politeknik Negeri Ujung Pandang Evakuasi Korban Gempa Palu
citizen reporter
Relawan HMAN Politeknik Negeri Ujung Pandang beranggotakan empat orang memulai perjalanan menuju Palu melalui jalur darat Rabu, 03 Oktober 2018 pukul 19.00 Wita. 

Afrilora

Relawan HMAN PNUP

Melaporkan Dari Palu

TRIBUN-TIMUR.COM - Relawan HMAN Politeknik Negeri Ujung Pandang beranggotakan empat orang memulai perjalanan menuju Palu melalui jalur darat Rabu, 03 Oktober 2018 pukul 19.00 Wita.

Tiba dengan selamat di Palu , Jumat, 05 Oktober 2018 pukul 01.30 Wita. Keempatnya yakni Ikram (Angkatan 2011), Fadhil ( 2013), Afrilora (2013), dan Andis (2015).

Di Palu, mereka disambut HMM Universitas Tadulako Palu dan langsung bertolak menuju posko di Jalan Asam 2, Palu Barat, Kota Palu.

Jumat, 05 Oktober 2018, Relawan HMAN Politeknik Negeri Ujung Pandang memulai aktivitas pukul 07.00 Wita dengan agenda Packing logistik dari donasi yang telah dikumpulkan dari Makassar.

Relawan fokus pada beberapa titik posko mandiri yang jauh dari jangkauan kota.

Karena berdasarkan data dan informasi yang diberikan, lokasi tersebut belum tersentuh bantuan sama sekali dan sudah sangat membutuhkan logistik.

Relawan terbagi 2 titik perjalanan agar dapat menggali informasi lebih luas dan lebih cepat menyalurkan logistik ke lokasi yang sudah ditentukan.

Halaman
123
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved