40 Caleg Bulukumba Dipersilakan Jajaki Kerjasama Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI

Ke 40 orang itu dipersilakan membangun kerjasama ke setiap Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi.

40 Caleg Bulukumba Dipersilakan Jajaki Kerjasama Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI
Syamsul B/Tribunsinjai.com
┬áKetua DPD PAN Bulukumba A Zulkarnain Pangki berbincang dengan Caleg DPRD Bulukumba asal Partai Nasdem Yusman Wahab di Jl. Abd Karim , 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN, BULUKUMBA- Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki membuka ruang kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg) kabupaten untuk dapat bekerjasama menggalang konstituen dengan caleg DPRD Provinsi dan DPR RI.

Dia mengungkap bahwa ada 40 orang calegnya yang terdapat pada empat daerah pemilihan di Bulukumba. Ke 40 orang itu dipersilakan membangun kerjasama ke setiap Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi.

"Ada 40 orang caleg kami bertarung di di empat dapil dan saya berikan ruang kebebasan tanpa ada instruksi khusus untuk menjalin kerjasama ke caleg DPRD Provinsi dan DPR RI," kata Zulkarnain Pangki kemarin, Senin (7/10/2018).

Pada Pileg 2014 lalu, DPD PAN Bulukumba sukses mendudukkan lima orang calegnya di DPRD Bulukumba, menyamai Partai Golkar dengan memperoleh suara partai total 30 ribu lebih. Sedang Zulkarnain sendiri mendapatkan suara figur sebanyak 1.400 suara lebih.

Keempat calegnya selain Zulkarnain masih bertarung kembali, seperti Abd Rajab asal Daerah Pemilihan IV Bulukumba yang meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro, Syamsir Paro dan Rudi Wahyudi asal, Dapil I meliputi Ujung Loe, Bontohari, Ujung Bulu.

Nuraidah, A Mustaming Patawari Pilip, Dapil II meliputi Kecamatan Gantarang Kindang dan A Zulkarnain Pangki sendiri bertarung di Dapil III Bulukumba yang meliputi Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved